Rabu, 16 Januari 2019

Doa Pecinta Kesunyian

Just A Few Good People – So Which Blessings of Your Lord Will You ...
Protes, Larut, heningnya kata-kataku
Aku melantunkan teriakanku dalam lengang
Tak ada yang menoleh kearahku
Mereka tidak paham potensi duniaku
Aku lalu menyepi dan mulai memberontak
Kata-kataku tidak pernah tidur
Dan mulai bertanya
Masih adakah yang mendengarkanku?
Aku sudah kehabisan tenaga berteriak

Mulutku gaduh oleh teriakanku sendiri
Aku melengkungkan lidahku dan mencoba bersuara
Tapi, sekali-kali tenggorokanku menyedotnya 
Aku mulai terbujur kaku

Aliran daraku mulai berkecamuk
Terhadap suara yang tak kunjung datang
Terus dan terus bersemayam


 Ahh,,, tidak. Itu hanya kiasan semata
Bening nuraniku mengalihkan pandangan
Hingga sederetan pengalaman ada di pucuk gunung

Bagai deburan ombak memeluk karang
Dan wanginya bunga mulai memuncak
Menembus hidung para malaikat
Aroma-aromanya mendekap didadaku

Sedang berkata, “Engkaukah yang mencariku?”
(Azist Haryono)
Adven 2017, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Love Without Someone

  Karena waktuku yang terlalu lama,  ataukah kerinduan yang terlalu dalam  semua dirasakan pada tangisan  yang tak pantas untuk diukur. Hati...