Sabtu, 16 Januari 2021

 DAN AKU MELIHATMU 

    Azist Haryono

Ketika kata-katamu telah habis

Aku masih disini, tetap disini

Atau kamu butuh waktu berdua

Aku masih disini, tetap disini

 

Ketika kamu belajar untuk bertahan hidup

Namun, Tidak ada yang percaya, tapi aku percaya.

Lalu apa takdirmu

Tetapi jika kamu mau

Jika kamu menginginkanku, saya di sini

Meski Tidak ada yang mendengarmu, tapi aku mendengarkanmu

 

Ketika kamu tidak tahu harus pergi ke mana lagi

Aku masih disini, tetap disini

Jangan lari. Agar tidak terlihat

Karena itu lebih buruk daripada tidak hidup

 

Tidak ada yang melihatmu, tapi aku melihatnya

Mereka yang mencintai dirinya sendiri tahu

Ketika butuh pesona dan kenyamanan

 

Kehidupan tetap ada di depanmu

Meski kamu tidak melihatnya

Dan aku masih melihatmu


Parma, Sabtu, 16 2020 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Love Without Someone

  Karena waktuku yang terlalu lama,  ataukah kerinduan yang terlalu dalam  semua dirasakan pada tangisan  yang tak pantas untuk diukur. Hati...